Thursday, 5 June 2014

Blog Baru Gue

Sebenernya masih satu akun sih. Tapi gue punya blog baru yang mungkin beda genre dari blog yang ini. Di blog yang satu ntu gue lebih condong cerita tentang jalan-jalan gue, dan itu lebih fokus. Yah, meskipun jarang entri post juga sih. Haha..
Tapi kalao lu mau lihat boleh ko... mampir aja. Kali aja lo tertarik..haha..


http://tintakeringtraveler.blogspot.com/
cek it out!!!

0 Apa Kata Mereka???:

Post a Comment

Followers

Follow by Email

Google+ Followers

About Me

My photo
Warna-warna yang selalu menghidupi kehidupan anda. Serba-serbinya, seluk beluknya. Bukan aku, tapi warna-warnaku dari refleksi tulisanku. Ayo menulis!!!

Popular Posts

Copyright © Tinta Kering | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com