Sunday 1 April 2012

grgrgrgrg

Muak, atau kata sejenisnya. Terserahlah. Kadang-kadang aku merasa menyesal, meski penyesalan itu segera aku enyahkan, karena akhirnya akan menambah daftar penyesalan lainnya. Kenapa aku ada disini? Bukankah seharusnya aku memiliki kehidupan yang lebih baik disana? Aku mungkin hanya lelah. Tugas-tugas tertumpuk, proker-proker yang menggunung, target-target yang tak tercapai. semuanya itu kemudian masuk kedalam pikiranku. Tidak seharusnya dipikirkan memang. Hanya perlu diselesaikan. Ya, tapi terlanjur sudah. Semua hal itu telah masuk kedalam otakku yang bebal. Yang terus saja memikirkannya hingga membuatku risau. Kenapa pula aku harus memikirkannya? Kerjakan saja. Nyatanya tak semudah itu. Ah, aku bosan. Bosan selalu saja berkutat dengan tugas-tugas, dengan kuliah-kuliah. Apa otakku makin tumpul? atau aku yang semakin dangkal? Bisa saja semua itu benar adanya. Aku yang terlalu dan terlalu. Ah, ini hanya kebosannanku. Tapi sungguh ini membuatku seperti orang gila. lelah rasanya menjadi aku meski aku bukan apa-apa. Meski aku tidak melakukan apa-apa. Atau mungkin itu yang membuatku bosan? Aku yang bukan apa-apa?

0 Apa Kata Mereka???:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
Warna-warna yang selalu menghidupi kehidupan anda. Serba-serbinya, seluk beluknya. Bukan aku, tapi warna-warnaku dari refleksi tulisanku. Ayo menulis!!!

Popular Posts

Copyright © Tinta Kering | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com