Thursday 1 March 2012

Latihan Aja Gan...

Siang yang panas...

Namanya mahasiswa yang ngga ada kerjaan ya gini. Luntang-lantung ngga tu tujuan. Biasanya sih sibuk ngurus sana ngurus sini, bolak sana balik sini ngurusin seminar dan seperangkatnya. Ataupun tugas dan seteman-temannya. Bukannya lagi bebas tugas, tapi memang ingin meluntang lantungkan diri, jadi ketika ada seseorang yang tiba-tiba berkata "Perpus Pusat yu," insting luntang lantungku langsung muncul. Padahal udara lagi panas-panasnya dan matahari lagi semangat-semangatnya menghanguskan bumi, biar sekalian hangus. Meringankan kerjaan manusia kan? Baik sekali kau matahari.
Jadilah beberapa anak yang punya tujuan masing-masing berjalan beriringan menikmati panasnya matahari, meski akhirnya akan diketahui kulit kami akan bertambah eksotis, dan sangat dramatis, tapi langkah tetap asik. Giman ngga asik coba, diperjalanan yang lumayan memakan waktu itu (+/- 5 menit) kami masih sering bersendau gurau, bahkan membicarakan asyikan mana antara hujan dan panas. Sayangnya tak ada kesimpulan untuk kasus ini.
tak perlu panjang lebar. Kami sampai di perpustakaan. Ambil kartu biar ngga di tegur, atau meski sudah di tegur tetap saja jari nylonong ngetik keyboard. Kelamaan ambil kartu yang entah nyelip dimana, atau bahkan ketinggalan di kamar kos, tergeletak, terbengkalai di bawah meja. Siapa tau.. lantai 2 menjadi tujuan pasti.
Aku yang memang lagi niat meluntang lantungkan diri, sedikit kebingungan dengan apa yang akan aku lakukan. Ya sudah, aku jelajahi saja rak-rak buku. Berharap petugas perpus sudah membeli buku baru yang relefan dengan kebutuhanku dan kemampuanku.
Nafasku berhembus perlahan, tak ada yang baru..

ah, cuma itu yang ingi aku tulis. Sebenarnya tadi ada lagi yang ingi aku sampaikan, tapi ya lupa.. haha

0 Apa Kata Mereka???:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
Warna-warna yang selalu menghidupi kehidupan anda. Serba-serbinya, seluk beluknya. Bukan aku, tapi warna-warnaku dari refleksi tulisanku. Ayo menulis!!!

Popular Posts

Copyright © Tinta Kering | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com